Banyak pekerjaan yang tidak terlihat dan beberapa bug dihilangkan.
Banyak pekerjaan yang tidak terlihat telah dilakukan tetapi memastikan bahwa aplikasi bekerja dengan baik. Juga menghapus beberapa bug yang mengganggu.
Banyak pekerjaan yang tidak terlihat dan beberapa bug dihilangkan.
Apakah Anda memiliki masukan untuk kami? Kami ingin mendengarnya!
Tinggalkan ulasan di toko atau melalui layanan -> pendapat Anda.
Aplikasi ini tidak pernah berhenti! Poles noda di sini, ratakan lipatan di sana. Dan voila, Anda memiliki rilis baru! Maukah Anda memberi tahu kami pendapat Anda? Anda dapat melakukan ini melalui 'layanan'> 'pendapat Anda'.
Banyak pekerjaan yang tidak terlihat dan beberapa bug dihilangkan.
Apakah Anda memiliki masukan untuk kami? Kami ingin mendengarnya!
Tinggalkan ulasan di toko atau melalui layanan-> pendapat Anda.
Aplikasi tidak pernah berhenti! Poles noda di sini, ratakan lipatan di sana. Dan voila, Anda memiliki rilis baru! Dalam pembaruan ini, kami telah memberikan lapisan cat baru pada penunjuk lokasi. Anda dapat menemukannya di bawah 'Layanan' > 'Temukan titik PostNL'.
Maukah Anda memberi tahu kami pendapat Anda? Anda dapat melakukannya melalui 'Layanan' > 'Pendapat Anda'.
Aplikasi tidak pernah berhenti! Poles noda di sini, ratakan lipatan di sana. Dan voila, Anda memiliki rilis baru! Dalam pembaruan ini, kami telah memberikan lapisan cat baru pada pointer lokasi. Anda dapat menemukannya di bawah 'Layanan' > 'Temukan titik PostNL'.
Maukah Anda memberi tahu kami pendapat Anda? Anda dapat melakukannya melalui 'Layanan' > 'Pendapat Anda'.
Aplikasi tidak pernah berhenti! Poles noda di sini, ratakan lipatan di sana. Dan voila, Anda memiliki rilis baru! Dalam pembaruan ini, kami telah memberikan lapisan cat baru pada pointer lokasi. Anda dapat menemukannya di bawah 'Layanan' > 'Temukan titik PostNL'.
Maukah Anda memberi tahu kami pendapat Anda? Anda dapat melakukannya melalui 'Layanan' > 'Pendapat Anda'.
Aplikasi tidak pernah berhenti! Poles noda di sini, ratakan lipatan di sana. Dan voila, Anda memiliki rilis baru! Maukah Anda memberi tahu kami pendapat Anda? Anda dapat melakukannya melalui 'layanan' > 'pendapat Anda'.
Dengan pembaruan terbaru untuk aplikasi kami, tab Kirim telah diubah sepenuhnya dan memiliki tampilan baru. Ini menghemat waktu dan tenaga Anda dan memungkinkan Anda mengirim paket dengan cepat dan mudah. Cobalah sekarang dan rasakan kenyamanan tab Kirim yang diperbarui di aplikasi kami.
Apakah Anda memiliki keinginan atau tips? Bagikan dengan kami: Anda dapat melakukannya di tab Layanan lalu 'Pendapat Anda'.
Liburan sudah di depan mata lagi! Dan itu tercermin dalam aplikasi ;) Selain itu, kami telah menghilangkan sejumlah bug sehingga aplikasi bekerja lebih baik dan lebih cepat.
Apakah Anda memiliki umpan balik untuk kami? Kami ingin mendengarnya!
Tinggalkan ulasan di toko atau melalui layanan-> pendapat Anda.
Liburan sudah di depan mata lagi! Dan itu tercermin dalam aplikasi ;) Selain itu, kami telah menghilangkan sejumlah bug sehingga aplikasi bekerja lebih baik dan lebih cepat.
Apakah Anda memiliki umpan balik untuk kami? Kami ingin mendengarnya!
Tinggalkan ulasan di toko atau melalui layanan-> pendapat Anda.
Anda tidak melihatnya, tetapi Anda menyadarinya. Banyak yang telah terjadi di dalam aplikasi untuk versi baru. Jika semuanya berjalan dengan baik, itu akan bekerja lebih cepat, lebih baik dan lebih lancar.
Apakah Anda memiliki keinginan atau tips? Bagikan dengan kami: Anda dapat melakukannya di bawah 'Layanan' dan kemudian 'Pendapat Anda'.
Saatnya lagi: pembaruan baru aplikasi! Perubahan terbesar? Itu ada di ikhtisar pesanan. Mulai sekarang Anda akan menemukan semua pembelian Anda di sini – apakah itu menyangkut pesanan di aplikasi atau di situs web kami. Bagus dan jelas!
Menurut Anda apa yang bisa dilakukan dengan lebih baik di aplikasi? Kami penasaran! Beri tahu kami melalui 'Layanan' > 'Pendapat Anda'.
Anda tidak melihatnya, tetapi Anda menyadarinya. Banyak yang telah terjadi di dalam aplikasi untuk versi baru. Jika semuanya berjalan dengan baik, itu akan bekerja lebih cepat, lebih baik dan lebih lancar.
Apakah Anda memiliki keinginan atau tips? Bagikan dengan kami: Anda dapat melakukannya di bawah 'Layanan' dan kemudian 'Pendapat Anda'.
Aplikasi ini sekarang juga tersedia di Belgia! Juga di Belgia Anda sekarang dapat dengan mudah mengikuti paket dengan aplikasi kami. Dengan aplikasi Anda selalu memiliki gambaran lengkap. Jika Anda mengaktifkan pemberitahuan push, Anda selalu mendapatkan informasi terbaru tentang status terbaru kiriman Anda. Maukah Anda memberi tahu kami pendapat Anda? Anda dapat melakukan ini melalui 'layanan' > 'pendapat Anda'
Aplikasi ini tidak pernah diam! Sikat noda di sini, ratakan lipatan di sana. Dan voila, Anda memiliki rilis baru! Maukah Anda memberi tahu kami pendapat Anda? Anda dapat melakukan ini melalui 'layanan' > 'pendapat Anda'.
Versi baru lagi? Ya, aplikasi tidak pernah diam! Di balik layar kami sibuk mengencangkan beberapa sekrup dan menyembunyikan kabel. Hasilnya: aplikasi ini kembali solid. Untungnya, banyak yang tetap sama. Dengan cara ini Anda masih dapat melaporkan tip dan bug kepada kami melalui 'Layanan' > 'Pendapat Anda'.
Tahun baru, rilis baru! Kali ini dengan banyak perubahan di belakang layar. Dan tentu saja memperbaiki beberapa bug. Singkat cerita, semuanya berjalan lancar kembali. Apakah Anda masih melihat sesuatu yang membuat Anda berkata: itu bisa lebih baik? Biarkan aku tahu! Anda dapat memberi tahu kami semuanya melalui 'layanan' > 'pendapat Anda'.
Tidak ada kembang api dalam rilis terakhir tahun 2021, tetapi beberapa penyesuaian kecil yang membuat aplikasi ini sedikit lebih cepat dan lebih lancar. Kami menyimpan big bangers untuk tahun depan. Selamat Tahun Baru dari kita semua!
Siap untuk liburan? Aplikasi ini melakukannya! Kami telah memberikan tampilan musim dingin yang nyaman. Kami tidak melupakan paket permainan, tentu saja. Dengan cara ini Anda memiliki sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan sambil menunggu semua hadiah Natal dan Sinterklaas itu. Jadi tuangkan secangkir cokelat panas untuk diri Anda sendiri, ambil beberapa kacang jahe dari lemari, dan raih skor tertinggi itu!
Apakah ada sesuatu yang tidak beres di aplikasi? Atau Anda punya tips untuk kami? Mereka tentu saja selalu diterima. Anda dapat memberi tahu kami tentang mereka melalui 'Layanan' > 'Pendapat Anda'
Siap untuk liburan? Aplikasi ini melakukannya! Kami telah memberikan tampilan musim dingin yang nyaman. Kami tidak melupakan paket permainan, tentu saja. Dengan cara ini Anda memiliki sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan sambil menunggu semua hadiah Natal dan Sinterklaas itu. Jadi tuangkan secangkir cokelat panas untuk diri sendiri, ambil beberapa kacang jahe dari lemari, dan bidik skor tertinggi!
Apakah ada sesuatu yang tidak beres di aplikasi? Atau Anda punya tips untuk kami? Mereka tentu saja selalu diterima. Anda dapat memberi tahu kami tentang mereka melalui 'Layanan' > 'Pendapat Anda'
Dengan pembaruan ini, kami telah meningkatkan beberapa hal di balik layar. Apakah Anda memiliki tips atau saran untuk kami?
Beri tahu kami melalui 'layanan' -> 'pendapat Anda' atau kirim email ke app@postnl.nl
Dengan pembaruan ini, kami telah meningkatkan beberapa hal di balik layar. Apakah Anda memiliki tips atau saran untuk kami?
Beri tahu kami melalui 'layanan' -> 'pendapat Anda' atau kirim email ke app@postnl.nl
Dengan pembaruan ini, kami telah memperbaiki beberapa bug dan
meningkatkan beberapa hal di balik layar. Apakah Anda memiliki tips atau saran untuk kami?
Beri tahu kami melalui 'layanan' -> 'pendapat Anda' atau kirim email ke app@postnl.nl
Versi baru lagi? Ya, aplikasi tidak pernah diam! Di balik layar kami sibuk mengencangkan beberapa sekrup dan menyembunyikan kabel. Hasilnya: aplikasi ini kembali solid. Untungnya, banyak yang tetap sama. Dengan cara ini Anda masih dapat melaporkan tip dan bug kepada kami melalui 'Layanan' > 'Pendapat Anda'.
Dengan pembaruan ini, kami terutama memperbaiki bug dan kesalahan kecil lainnya. Anda seharusnya tidak memperhatikan hal ini, kecuali bahwa aplikasi bekerja sedikit lebih lancar lagi. Apakah Anda memiliki tips atau saran untuk kami? Mereka tentu saja lebih dari diterima! 'Layanan' > 'Pendapat Anda' tetap menjadi tempat untuk berbagi dengan kami. Terima kasih sebelumnya!
Di rumah, di tetangga atau di titik PostNL Anda, di mana Anda lebih suka menerima paket Anda? Itu sekarang sepenuhnya terserah Anda. Kami menyebutnya preferensi pengiriman. Segera setelah ini tersedia untuk Anda, Anda akan melihatnya di aplikasi.
Omong-omong, apakah Anda menggunakan widget track & trace? Kabar baik, pembaruan itu sekarang jauh lebih cepat. Jadi misalkan paket Anda baru saja dikirim, Anda akan melihatnya di widget dalam beberapa menit.
Perubahan terbesar dalam pembaruan ini ada di bawah tenda. Tidak terlihat dengan mata telanjang, tetapi mereka memastikan bahwa aplikasi bekerja lebih lancar dan stabil lagi.
Apakah ada hal lain yang ingin Anda katakan kepada kami tentang aplikasi ini? Tips atau hal-hal aneh yang bikin kamu kaget? Kemudian bunyikan bel melalui 'Layanan' > 'Pendapat Anda'.
Mulai sekarang, atur 'preferensi non-rumah' melalui akun PostNL Anda. Anda dapat memilih untuk pengiriman ke tetangga, di titik PostNL atau di lokasi yang disepakati di sekitar alamat pengiriman. Apakah Anda tidak di rumah saat pengirim paket kami datang? Kemudian paket akan dikirim ke lokasi yang ditentukan.
Melihat hal-hal, keinginan, atau tip gila? Bagikan itu dengan kami di 'Layanan' dan kemudian 'Pendapat Anda'. Untuk pertanyaan atau keluhan tentang pengiriman, kunjungi postnl / contact.
Versi aplikasi baru memiliki sedikit bug. Kami telah menyelesaikannya.
Anda tidak melihat aktivitas lain, tetapi mereka memastikan bahwa aplikasi berfungsi dengan baik.
Melihat hal-hal, keinginan, atau tip gila? Bagikan itu dengan kami di 'Layanan' dan kemudian 'Pendapat Anda'. Untuk pertanyaan atau keluhan tentang pengiriman, kunjungi postnl / contact.
Pekerjaan tak terlihat dan beberapa bug diperbaiki, itulah yang dimiliki versi ini. Agar aplikasi bekerja dengan lancar dan stabil, sebagaimana mestinya.
Masih melihat sesuatu? Bagikan dengan kami di 'Layanan' dan kemudian 'Pendapat Anda'. Untuk pertanyaan atau keluhan tentang pengiriman, buka postnl.nl/contact.
Jika Anda mencari titik atau kotak surat PostNL, Anda sekarang dapat melakukannya di aplikasi di bawah 'Layanan'. Anda melihat semua info, tanpa perlu mengunjungi situs web PostNL.
Melalui aplikasi ini Anda akan menemukan tip untuk mengenali pesan palsu dari scammer. Bacalah dengan cermat dan jangan tertipu!
Apakah Anda punya tip untuk aplikasi ini? Bagikan dengan kami di 'Layanan' dan kemudian 'Pendapat Anda'. Untuk pertanyaan atau keluhan tentang pengiriman, kunjungi postnl.nl/contact
Masuk tidak berfungsi sebagaimana mestinya atau bahkan tidak sama sekali. Kami sudah mencoba memperbaikinya untuk sementara waktu. Versi ini harus benar-benar mengakhiri masalah login. Menjengkelkan karena butuh beberapa saat, tetapi terima kasih banyak atas umpan baliknya.
Apakah ini tidak berjalan sebagaimana mestinya? Beri tahu kami segera melalui 'Layanan' dan kemudian 'Pendapat Anda'.
Login tidak berfungsi dengan baik atau bahkan tidak sama sekali. Kami sudah mencoba memperbaikinya untuk sementara waktu. Versi ini harus benar-benar mengakhiri masalah login. Menjengkelkan karena butuh beberapa saat, tetapi banyak terima kasih atas umpan baliknya.
Apakah ini tidak berjalan sebagaimana mestinya? Beri tahu kami segera melalui 'Layanan' dan kemudian 'Pendapat Anda'.
Dalam versi ini kami memperbaiki bug.
Apakah Anda mengalami bug? Beri tahu kami dan kami akan menanganinya! Ini dimungkinkan di 'Layanan', lalu 'Pendapat Anda'.
Goyangkan ponsel Anda, ketuk van ... dan biarkan versi ini mengejutkan Anda. Semoga beruntung dan lakukan yang terbaik!
Masalah serius adalah bug yang mengganggu pada kartu foto dengan Android 11. Anda tidak dapat mengambil foto, cukup pilih dari galeri. Bug diperbaiki! Terima kasih telah melaporkan.
Apakah Anda mengalami bug? Kami senang jika Anda memberi tahu kami. Ini dimungkinkan di 'Layanan', lalu 'Pendapat Anda'.
Hujan, dingin, hari semakin pendek. Cantik! Aplikasi sekarang memiliki Mode Gelap sebagai titik terang. Dalam mode gelap, Anda dapat memeriksa dengan lebih nyaman di depan mata Anda saat hadiah Natal Anda dikirimkan.
Apakah Anda punya keinginan lain? Jangan ragu untuk membagikannya melalui 'Layanan' dan kemudian 'Pendapat Anda'.
Anda tidak melihatnya, tetapi Anda menyadarinya. Versi ini memiliki sedikit bug yang mengganggu.
Apakah Anda punya keinginan, tip, komentar untuk kami? Bagikan melalui 'Layanan' dan kemudian 'Pendapat Anda'.
Apakah Anda akan ke poin PostNL? Kemudian akan berguna untuk mengetahui pada jam berapa biasanya kota itu sibuk atau sepi. Periksa dengan sederhana mulai sekarang. Anda melihat 'Sibuk atau tidak?' pada jam buka. Pilih hari dan waktu di sana. Dan bukankah itu benar? Kemudian Anda dapat memberi tahu kami secara langsung melalui 'Pendapat Anda' di ringkasan jam kerja.
Tips atau ide? Bagikan dengan kami! Ini dimungkinkan di 'Layanan', lalu 'Pendapat Anda'.
Sudahkah Anda mengaktifkan pemberitahuan push? Mulai sekarang Anda akan melihat paket dikelompokkan dengan mudah. Bagus dan jernih.
Kami juga telah mengatasi beberapa bug dalam versi aplikasi ini. Mereka tidak mengganggumu lagi.
Jika Anda tidak menerima pemberitahuan push, cobalah. Anda mengaktifkannya di 'Akun Anda'. Maukah Anda memberi tahu kami pendapat Anda? Ini dimungkinkan melalui 'Layanan' dan kemudian 'Pendapat Anda'.
Pernahkah Anda mengirim kartu foto dengan aplikasi? Lain kali Anda juga dapat memilih kartu terlipat di amplop. Sangat sederhana: pilih jenis kartu. Pilih atau ambil foto. Pilih bingkai yang bagus. Tulis teks yang bagus. Anda bahkan dapat memutuskan kapan harus bersama penerima. Bayar saja dan selesai.
Coba juga! Maukah Anda memberi tahu kami apa yang Anda pikirkan? Ini dimungkinkan di 'Layanan' dan kemudian 'Pendapat Anda'.
Dari versi ini, aplikasi dapat menangani navigasi gerakan (dari Android 10).
Apakah Anda punya tip untuk kami? Dengan begitu kami dapat membuat aplikasi menjadi lebih baik! Bagikan di bawah 'Layanan' dan kemudian 'Pendapat Anda'.
Apakah Anda mendapatkan alamat dari kontak Anda melalui permintaan alamat? Sekarang Anda dapat mendownloadnya sekaligus (sebagai file vCard atau CSV). Pilih ikon unduh di bagian atas di 'Semua alamat'.
Jika Anda telah membeli beberapa label pengiriman, Anda akan melihat di ikhtisar Anda tentang paket yang mana. Itu lebih mudah untuk dicari.
Akankah Anda memberi tahu kami pendapat Anda tentang aplikasi? Dengan tip Anda, kami dapat membuat aplikasi kami lebih baik! Bagikan di bawah 'Layanan' dan kemudian 'Pendapat Anda'.
Kami telah meningkatkan hal-hal kecil berdasarkan permintaan alamat. Apakah kamu sudah mencobanya Ini memungkinkan Anda mengumpulkan alamat dengan mudah. Buka 'Akun Anda', lalu 'Permintaan alamat'.
Selain itu, beberapa bug yang mengganggu telah diperbaiki.
Tips atau keinginan? Bagikan mereka! Melalui 'Layanan', lalu 'Pendapat Anda'.
Dalam versi ini kami memperbaiki bug.
Apakah Anda punya keinginan atau tip? Bagikan dengan kami: Anda dapat melakukannya di 'Layanan' dan kemudian 'Pendapat Anda'.
Anda tidak melihatnya, tetapi Anda menyadarinya. Banyak yang telah terjadi di bagian dalam aplikasi untuk versi baru. Jika bagus, itu bekerja lebih cepat, lebih baik dan lebih lancar.
Apakah Anda punya keinginan atau tip? Bagikan dengan kami: Anda dapat melakukannya di 'Layanan' dan kemudian 'Pendapat Anda'.
Anda tidak melihatnya, tetapi Anda menyadarinya. Banyak yang telah terjadi di bagian dalam aplikasi untuk versi baru. Jika berfungsi dengan benar, ini bekerja lebih cepat, lebih baik, dan lebih lancar.
Apakah Anda punya keinginan atau tip? Bagikan dengan kami: Anda dapat melakukannya di 'Layanan' dan kemudian 'Pendapat Anda'.
Apakah Anda menggunakan Posting Saya? Ada kemungkinan besar mulai sekarang Anda juga akan melihat apakah pengirim surat akan membawa majalah atau komik favorit Anda. Dengan batch mail seperti itu (dalam jumlah banyak) kami mengambil foto 1 item. Semua penerima akan melihat foto itu diburamkan. Karena tentu saja bukan niat agar nama dan alamat terlihat!
Apakah Anda memiliki tip untuk apa yang dapat ditingkatkan? Bagikan di bawah 'Layanan' di aplikasi.
Apakah Anda ingin mendukung seseorang yang Anda sayangi? Kirim kartu foto, segera seharga 1 sen! Baca di sini cara kerjanya: postnl.nl/campagnes/bijzondere-momenten/
Apakah Anda ingin mendukung seseorang yang Anda sayangi? Kirim kartu foto, segera seharga 1 sen! Baca cara kerjanya di sini: postnl.nl/campagnes/bijzondere-momenten/
Kami telah membuat proses masuk menjadi lebih aman, sehingga akun Anda lebih terlindungi. Akibatnya, Anda tidak dapat menggunakan tautan masuk untuk sementara, tetapi kami sedang mengusahakannya!
Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang tindakan dan layanan PostNL selama krisis korona? Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut melalui 'Layanan' di aplikasi.
Kami telah membuat proses masuk menjadi lebih aman, sehingga akun Anda lebih terlindungi. Akibatnya, Anda tidak dapat menggunakan tautan masuk untuk sementara, tetapi kami sedang mengusahakannya!
Notifikasi push untuk Posting Saya kembali aktif dan berfungsi sebagaimana mestinya. Anda segera tahu apakah Anda dapat mengharapkan email.
Kami telah membuat proses masuk menjadi lebih aman, sehingga akun Anda lebih terlindungi. Akibatnya, untuk sementara Anda tidak dapat menggunakan tautan masuk, tetapi kami sedang mengusahakannya!
Notifikasi push untuk Posting Saya kembali aktif dan berfungsi sebagaimana mestinya. Anda segera tahu apakah Anda dapat mengharapkan email.
Sayangnya, Postingan Saya tidak berfungsi seperti yang kami inginkan. Kami sedang mengerjakan solusi.
Sayangnya, Postingan Saya tidak berfungsi seperti yang kami inginkan. Kami sedang mengerjakan solusi. Memperbesar huruf berfungsi lagi.
Anda tidak melihatnya, tetapi Anda menyadarinya: dalam versi ini kami telah melakukan banyak pekerjaan di ruang mesin aplikasi.
Apakah Anda senang dengan aplikasinya? Beri tahu kami di Play Store. Apakah Anda punya keinginan atau tip? Bagikan di aplikasi di bawah 'Pendapat Anda' (di bawah 'Layanan').
Anda tidak akan melihatnya, tetapi Anda akan melihat: dalam versi ini kami telah melakukan banyak pekerjaan di ruang mesin aplikasi.
Apakah Anda senang dengan aplikasinya? Beri tahu kami di Play Store. Apakah Anda punya keinginan atau tip? Bagikan di aplikasi di bawah 'Pendapat Anda' (di bawah 'Layanan').
Aplikasi ini dapat mengenali alamat email Anda dalam banyak paket. Apakah Anda menggunakan beberapa alamat email untuk pembelian online? Mulai sekarang, tambahkan ke 'Akun Anda'. Kemudian paket yang Anda pesan dengannya akan secara otomatis muncul di gambaran umum Anda.
Tidak mungkin untuk memilih paket terdaftar untuk sementara waktu, tetapi sekarang Anda bisa.
Dan ya, ada beberapa bug lagi. Kami telah menyelesaikannya.
Senang dengan aplikasinya atau tidak? Beritahu kami! Ini dimungkinkan di 'Layanan' di aplikasi.
Info pribadi apa yang terkandung dalam aplikasi? Kami telah membuat ikhtisar itu lebih jelas. Anda akan menemukannya di bawah 'Akun Anda', lalu 'Detail saya'.
Beberapa hal telah disegarkan dan ditingkatkan. Tentu saja ada juga beberapa serangga yang harus dikejar.
Puas dengan aplikasinya atau tidak? Kami pikir pendapat Anda penting, bagikan di bawah 'Layanan' di aplikasi.
Kami telah mengoptimalkan aplikasi di bawah kap, sehingga pembaruan dapat diunduh lebih cepat.
Membuat kartu foto Anda sendiri sekarang bahkan lebih mudah. Anda dapat langsung memilih, berbagi, dan membuka foto dari foto di ponsel Anda di aplikasi PostNL.
Kami juga telah menyegarkan sejumlah hal di aplikasi. Misalnya My Post dan tur singkat yang Anda terima saat pertama kali membuka aplikasi.
Pertanyaan, kiat atau keinginan? Bagikan di 'Pendapat Anda' di aplikasi.
Membuat kartu foto Anda sendiri sekarang bahkan lebih mudah. Anda dapat langsung memilih, berbagi, dan membuka foto dari foto di ponsel Anda di aplikasi PostNL.
Kami juga telah menyegarkan sejumlah hal di aplikasi. Misalnya My Post dan tur singkat yang Anda terima saat pertama kali membuka aplikasi.
Pertanyaan, kiat atau keinginan? Bagikan di 'Pendapat Anda' di aplikasi.
Membuat kartu dengan foto Anda sendiri di aplikasi sudah dimungkinkan. Kami telah membuatnya lebih menyenangkan, lebih mudah, dan lebih luas.
- Pilih bingkai, font dan warna.
- Kirim ke beberapa penerima sekaligus.
- Cukup mengatur kapan kartu foto harus dengan penerima.
Lihatlah 'Fotokaart'. Mulai sekarang, ini di satu tempat di antara opsi lain di bawah 'Kirim'. Oh ya, kami masih mengusir beberapa serangga.
Kartu foto terkirim? Beritahu saya bagaimana hasilnya! Di 'Layanan'> 'Pendapat Anda'.
- Kami telah memperbarui My Mail. Tombol-tombol baru, pertanyaan yang sering diajukan dan sekarang Anda dapat menggesek surat Anda.
- Diperbaiki atas permintaan Anda: pemindai dapat membuka dan memindai foto kode QR pada ponsel Anda.
- Ambil paketnya? Cukup pindai kode QR di lokasi PostNL dan karyawan akan melihat info paket. Itu pencarian cepat!
- Dengan 9 karakter Anda membuat kode prangko di aplikasi, sekarang juga untuk semua negara di dunia.
- Kami telah memperbarui My Mail. Tombol-tombol baru, pertanyaan yang sering diajukan dan sekarang Anda dapat menggesek surat Anda.
- Lebih baik atas permintaan Anda: pemindai dapat membuka dan memindai foto kode QR pada ponsel Anda.
- Ambil paketnya? Cukup pindai kode QR di lokasi PostNL dan karyawan akan melihat info paket. Itu pencarian cepat!
- Dengan 9 karakter Anda membuat kode prangko di aplikasi, sekarang juga untuk semua negara di dunia.
Tampaknya tidak terlalu menarik, tetapi ini penting: bagaimana aplikasi menangani data Anda? Mulai sekarang Anda selalu dapat mencapai dan menyesuaikan pengaturan itu di aplikasi. Melalui 'Layanan' dan kemudian 'Pengaturan Cookie'.
Dalam versi aplikasi ini kami telah melakukan banyak hal yang tidak Anda lihat, tetapi perhatikan. Semoga saja.
Anda bisa melihat ini:
- mengirim paket di lokasi PostNL, minta kode QR dipindai (di aplikasi di 'Akun Anda'). Maka paket tersebut ada dalam tinjauan umum Anda, tidak perlu bukti kertas!
- berbagi data dari kiriman sekarang lebih mudah.
Oh, ya: beberapa terompet diperbaiki. Seperti aplikasi PostNL yang tiba-tiba disebut 'Tes'. (Terima kasih telah melewati Jasper.?).
Akhirnya ... itu mungkin! Kirim kartu dari aplikasi. Bersama dengan Hallmark kami membuatnya mudah bagi Anda. Ambil foto atau pilih, tulis teks: siap untuk berterus terang dan kirim. Coba untuk kartu Natal segera?
Beri tahu kami jika Anda merasa mudah?
- Buat kode cap Anda sendiri di aplikasi, yang sekarang mungkin untuk seluruh Eropa!
- Banyak pekerjaan yang tidak Anda lihat, tetapi mudah-mudahan Anda akan melihat melalui aplikasi stabil.
Apakah Anda punya tips atau keinginan? Bagikan melalui 'Pendapat Anda' di aplikasi.
- Untuk alasan tertentu Anda tidak ingin ada yang menggunakan Pos Saya lagi di alamat Anda? Kemudian laporkan alamat Anda. Itu mungkin dari versi ini.
- Tekan lama ikon aplikasi untuk pintasan praktis.
- Jika Anda mengirim sesuatu ke nomor balasan, Anda dapat membuat label pengiriman pada waktu yang sama dengan pembelian lainnya (seperti kode prangko).
Umpan balik? Berikan melalui aplikasi!
- Untuk alasan tertentu Anda tidak ingin ada yang menggunakan Pos Saya lagi di alamat Anda? Kemudian laporkan alamat Anda. Itu mungkin dari versi ini.
- Tekan lama ikon aplikasi untuk pintasan praktis.
- Jika Anda mengirim sesuatu ke nomor balasan, Anda dapat membuat label pengiriman pada waktu yang sama dengan pembelian lainnya (seperti kode prangko).
Umpan balik? Berikan melalui aplikasi!
- Untuk dua pembelian dalam aplikasi dua kali ke kasir? Itu tidak lagi diperlukan. Apakah Anda membuat label pengiriman, misalnya, dan apakah Anda membeli kode prangko? Maka Anda tidak harus menarik cut iDEAL dua kali.
- Karena penyadapan, itu tidak pernah membosankan: kami telah menangani pasangan lagi.
Apakah Anda punya tips atau keinginan? Bagikan melalui 'Pendapat Anda' di aplikasi!
- Kami telah sibuk menyiapkan aplikasi untuk Undang-undang Privasi Eropa (AVG) baru yang akan berlaku pada 25 Mei.
- Kami mengusir beberapa bug dari aplikasi yang melanda beberapa pengguna.
Bisakah kamu masih melihat orang gila? Atau apakah Anda memiliki kiat atau keinginan? Beri tahu kami melalui 'Pendapat Anda' di aplikasi.
- Kami mengadaptasi versi sebelumnya ke navigasi, sekarang kami menempatkan titik-titik pada i. Aplikasi ini memiliki desain yang lebih segar, dengan gambar yang segar. Lebih jelas dan lebih user-friendly. - Kami juga menangani beberapa bug minor. Apakah Anda sudah terbiasa dengan bilah navigasi? Bagikan pendapat Anda dengan kami (di Layanan).
Menu burger harian, bilah navigasi selamat datang! Anda akan melihatnya dari bagian bawah aplikasi. Mungkin perlu waktu untuk membiasakan diri, tetapi itu membuat navigasi menjadi lebih mudah. Pengiriman sebelum Anda diterima. Pengiriman dari Anda di Kirim. Pengaturan Anda sendiri terdaftar di bawah akun Saya. Di Layanan Anda akan menemukan hal-hal seperti pencari alamat dan pertanyaan yang sering diajukan. Beri tahu kami jika Anda merasa lebih mudah! Jika Anda berbagi pendapat, kami dapat lebih meningkatkan aplikasi.
- Apakah Anda mencari kiriman tetapi tidak dapat menemukannya? Anda dapat menyimpan data, maka ini tercantum di bawah 'Dicari dan disimpan' dalam ikhtisar Anda. Jika pengiriman ditemukan, Anda akan melihatnya di aplikasi. - Jika Anda menyalin kode Track & Trace dan membuka aplikasi, kami akan mengisinya untuk Anda jika Anda mau. Ini membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk mencari. Beritahu kami jika Anda puas dengan aplikasinya? Ini bisa dilakukan dengan 'Pendapat Anda' di menu. Kami memanfaatkan tips Anda!
- Kami telah memecahkan masalah dengan pengiriman dalam versi ini. Jika aplikasi belum menemukannya, mereka pertama kali muncul di ikhtisar Anda. Dan kemudian menghilang lagi ... Itu tidak terjadi lagi! Anda membuat kami menyadarinya, terima kasih untuk itu. - Selain itu, kami telah memecahkan beberapa masalah bug kecil. Apakah Anda memberi tahu kami apa pendapat Anda tentang aplikasi ini? Anda dapat melakukannya melalui 'Pendapat Anda' di menu.
"Kami telah melakukan banyak hal untuk versi ini untuk membuat Pos Saya bekerja lebih baik dan lebih mudah, dan sekarang tersedia di seluruh Belanda." Dengan My Mail, Anda dapat melihat di aplikasi mana email berada di jalan sebelum tukang pos masuk. Anda dapat menggunakannya untuk ( pribadi) alamat. Selain itu, aplikasi sekarang dapat bekerja dengan baik dengan Android 8 Oreo. Jika Anda terus berbagi keinginan atau kiat Anda melalui aplikasi, maka kita bisa mulai! "
Banyak orang memilih waktu atau tempat pengiriman yang berbeda! Sayangnya, beberapa pengguna tidak berfungsi seperti yang diharapkan. Karena masukan mereka, kami telah meningkatkan Perubahan Pengiriman dalam versi aplikasi ini. Anda tidak dapat memilih sendiri, Anda dapat mengubah pengiriman jika pengiriman tiba di pusat penyortiran. Maka Anda akan menerima pemberitahuan push. Kami memperpanjang Post saya langkah demi langkah. Anda dapat menggunakannya untuk alamat (pribadi) di wilayah Den Haag, Rotterdam, Amsterdam, Haarlem, dan Leiden.
Mulai sekarang, Anda memilih waktu pengiriman yang Anda inginkan atau lokasi PostNL sebelum orang pengiriman datang untuk mengambil paket Anda. Oleh karena itu tidak diperlukan upaya pengiriman. Bagus jika Anda terus berbagi keinginan atau kiat Anda melalui aplikasi, maka kita bisa memulainya.
Baru di aplikasi: beta 'Pos Saya'. Ini memungkinkan Anda untuk melihat surel mana yang masuk ke alamat Anda. Sebelum tukang pos datang! Jika ada surat, Anda akan menerima pemberitahuan push. Anda dapat mendaftar di aplikasi. 'Pos Saya' belum tersedia untuk seluruh Belanda. Anda akan menerima pesan di aplikasi jika ada untuk Anda. Apakah Anda memberi tahu kami apa yang Anda pikirkan? Anda selalu dapat menanggapi melalui 'Pendapat Anda' di menu aplikasi.
- Posting menjadi lebih pribadi dengan Stempel Pos Pribadi Anda. Dengan selfie, foto anak-anak atau hewan peliharaan Anda. Anda membuatnya sederhana dalam aplikasi. - Nomor rumah dengan tambahan? Masukkan alamat, maka Anda dapat dengan mudah memilih A, bis atau Hs yang diinginkan. - Sangat menjengkelkan: setelah pembaruan terakhir kami memiliki beberapa masalah dengan macetnya aplikasi. Kami memecahkan itu. Terima kasih atas sinyal Anda tentang itu, itu membantu kami!